Review Game Asgardian Fire
Review Game Asgardian Fire

Review Game Asgardian Fire – Selamat datang di Asgard, rumah para Dewa Norse, diperintah oleh Odin, Sang Bapa Semua, yang menukarkan mata untuk minum di sumur Mímir. Yeah, yeah, yeah, lagi-lagi slot mitologi yang diatur di rumah beberapa dewa, biasa saja, kan? Tapi, sebenarnya ini agak istimewa jika Games Global bekerja sama dengan Neon Valley Studios memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu.

Untuk Asgardian Fire, studio ini telah menggunakan penggaris geser dan kuas terbaiknya, kemudian mulai membuat permainan mitologi Norse yang luar biasa. Sebagai bocoran, tim telah meminjam satu atau dua ide dari salah satu pesaingnya, yang segera akan terlihat. Tetapi jika Anda bersedia untuk melupakan hal itu, maka ada contoh permainan bertema mitologi Norse yang bagus untuk dicoba dalam Asgardian Fire.

Review Game Asgardian Fire
Review Game Asgardian Fire

Pertama-tama, standar grafis Asgardian Fire cukup luar biasa. Pemain diajak masuk ke dalam dunia yang mempesona di mana permainan dasar, dengan lanskap berbatu di bawah cahaya aurora borealis, sudah cukup cantik, tetapi jika memicu putaran gratis, permainan beralih ke dunia yang lebih surgawi, penuh dengan awan bercahaya emas tebal dan mungkin kediaman Odin di belakang panel permainan aktif, terlihat ketika simbol berputar. Ini adalah materi yang kuat, dan Neon Valley Studios telah membawa banyak kekuatan untuk Asgardian Fire.

Review Game Asgardian Fire: Fitur

Review Game Asgardian Fire

Bersama dengan Rolling Reels dan Escalating Ways, Asgardian Fire memiliki Jumbo Blocks, Fitur Wild Fill, Second Chance, putaran gratis dengan Elevator, wild yang persisten, fitur pembelian, ditambah dengan Upsizer.

Baca juga:

Jumbo Blocks

Setiap simbol kecuali scatter atau wild dapat mendarat sebagai Jumbo Block. Jumbo Blocks dapat muncul selama Rolling Reels dalam ukuran 2×2, 3×3, atau 4×4. Mereka dapat muncul pada reel 2 hingga 6.

Fitur Wild Fill

Ketika Jumbo Blocks mendarat, jika ada ruang kosong di bawahnya, ruang kosong ini diisi dengan simbol liar.

Scatter dan Second Chance

Setiap scatter yang mendarat mengaktifkan fitur Second Chance, yang dipicu setelah semua kemenangan selesai. Hingga 12 simbol dalam area berbentuk berlian di sekitar setiap scatter meledak, memberi jalan bagi simbol untuk turun. Wilds, Jumbo Blocks, atau scatter lainnya tidak meledak.

Putaran Gratis

Mendaratkan 3 simbol scatter memberikan 6 putaran gratis, ditambah 3 putaran gratis ekstra untuk setiap scatter tambahan yang terlihat. Putaran gratis dapat dipicu kembali, dan sebelum dimulai, fitur Upsizer menampilkan biaya pembelian putaran gratis tambahan. Pilihan mungkin 9, 12, 15, atau 25. Upsizer tidak tersedia dari pembelian fitur. Sekarang, putaran gratis dimulai dengan Elevator diatur ke 4 baris. Setelah setiap putaran menang, Elevator bergerak naik 1 baris hingga maksimal 8 baris tinggi. Elevator mengunci jumlah minimum baris dan cara menang untuk sisa fitur. Juga, dalam putaran gratis, setelah semua kemenangan selesai, semua wild yang tersisa di grid jatuh ke bagian bawah reel. Wild persisten sampai mereka menjadi bagian dari kemenangan.

Pembelian Fitur

Dari menu pembelian bonus, pemain dapat membeli 6, 9, 12, 15, atau 25 putaran gratis dengan biaya 70x, 100x, 125x, 140x, atau 300x lipatan jaminan, masing-masing.

Baca juga:

10 Jenis Mitologi Dunia yang Paling Populer, Ada Mesir Kuno Juga!

50+ Kumpulan Game Online Bertema Mitologi Nordik

Review Game Asgardian Fire: Kesimpulan

Dengan Asgardian Fire, Neon Valley Studios telah merancang slot Norse yang setara dengan pesta berlimpah dengan babi panggang, madu, dan roti kenari. Tim telah memperlakukan Asgardian Fire dengan grafis yang mencolok mata dan musik yang menghentak. Tangkapan layar tidak benar-benar memperlihatkan keunggulan permainan karena animasi yang sangat bagus, reel yang dinamis, dan zoom in dan out hanya mendapat kesempatan untuk bersinar saat bergerak. Bagi penggemar slot bertema Norse, ini adalah yang harus dicoba.

Anda mungkin memaafkan jika berpikir bahwa studio ini berbasis di wilayah Arktik Skandinavia (bukan Las Vegas), pekerjanya merenungkan buku-buku berdebu kuno, membedah Saga, mempelajari cerita lokal sebagai persiapan pengembangan Asgardian Fire. Atau mungkin mereka benar-benar menyukai film Thor: Ragnarok karena visual yang tajam dari Asgardian Fire bersama dengan soundtrack berpengaruh rock membangkitkan kenangan dari adegan di film setelah Odin mengingatkan Thor bahwa dia adalah Dewa Petir, bukan Dewa Palu, lalu marah-marah dengan suara lagu Immigrant Song dari Led Zeppelin.