Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno
Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno – Beat the Beast: Cerberus Inferno adalah instalasi ketiga dalam seri slot berbahaya lima bagian dari Thunderkick. Setiap bagian menampilkan makhluk berbeda, dipasangkan dengan permainan klasik, model matematika yang kuat, dan potensi yang solid. Jika panasnya yang kedua, Secrets of the Sphinx, tidak cukup, Thunderkick telah meningkatkan suhu beberapa ribu derajat. Beat the Beast: Cerberus’ Inferno berlangsung di dunia bawah mitos Yunani, Hades, dengan bintang pertunjukan berupa anjing tiga kepala yang menyeramkan.

Tidak, kami tidak merujuk pada hewan peliharaan Fluffy milik Hagrid yang menjaga pintu masuk ke The Chamber of Secrets, melainkan versi asli Yunani, Cerberus. Anjing Hades, seperti yang dikenal, juga memiliki tiga kepala, tetapi digunakan untuk mencegah jiwa meninggalkan, bukan untuk menghentikan siapa pun masuk. Mungkin orang kuno tidak dapat masuk ke dunia bawah, tetapi pemain slot modern tidak memiliki kesulitan seperti itu di sini.

Setelah masuk, jelas bahwa Anda sedang bermain slot Beat the Beast. Thunderkick tetap menggunakan format klasik 5-reel, 3-row seperti dua sebelumnya, menggunakan 9 payline dalam permainan dasar untuk menyusun pemenang. Dapat dimainkan dari 10 sen hingga $/€100 per putaran, permainannya sama sederhananya seperti sebelumnya; kunci utamanya adalah mendaratkan simbol yang cocok di garis pembayaran dari kiri ke kanan untuk mendapatkan hadiah.

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno
Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno

Payout rendah tetap konsisten sepanjang seri, menjadi sekumpulan royalti 10-A yang terlihat seperti batu/logam. Simbol pembayaran tinggi lebih banyak menggunakan tema individu, berarti ikon dari Yunani kuno. Secara berurutan adalah sceptre, helm, vas, patung emas Cerberus, dan Cerberus biru yang marah. Ketika datang ke kombinasi, pembayaran rendah membutuhkan setidaknya 3, sementara pembayaran tinggi hanya memerlukan 2 untuk bernilai. Nilai terbaik adalah simbol Cerberus dengan 150 kali lipat pertarungan untuk lima jenis. Nilai simbol yang cukup tinggi di seluruh papan.

Wild berguna, tetapi agak terkait dengan fitur, jadi kita akan melihatnya dalam bagian berikutnya. Sebelum itu, mari periksa statistik, yang seperti seri Beat the Beast lainnya ditujukan untuk penjudi yang lebih berdedikasi. Pertama adalah RTP yang lebih tinggi dari dua sebelumnya (sedikit) pada 96,15%. Bersama dengan makhluk-makhluk di layar adalah makhluk yang tidak bisa Anda lihat, yang merupakan sindiran untuk model matematika yang sangat volatil. Tujuan Thunderkick dengan seri ini adalah untuk menghasilkan petualangan dengan volatilitas tinggi, dan Cerberus’ Inferno tentu melanjutkan tradisi tersebut.

Baca juga:

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno: Fitur

Cerberus Inferno tidak begitu dibanjiri fitur, tetapi dilengkapi dengan dua simbol liar. Yang pertama adalah simbol liar standar yang dapat menggantikan salah satu simbol pembayaran reguler untuk membentuk kombinasi pemenang. Ini hanya muncul bertumpuk, menutupi gulungan penuh untuk membantu meningkatkan tingkat kemenangan.

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno
Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno

Simbol liar kedua adalah Golden Cerberus Emblem yang, tidak hanya menggantikan simbol pembayaran lainnya, simbol khusus ini juga memiliki peran ganda dengan tugas keduanya sebagai simbol pencar – 3, 4, atau 5 simbol pencar yang terlihat memberikan 2x, 20x, atau 200 kali lipat pertarungan serta 10 putaran gratis.

Dalam permainan Free Spins, 9 garis pembayaran digantikan dengan 243 cara menang. Ini berarti, 3 atau lebih simbol dengan jenis yang sama, dari kiri ke kanan, di setiap baris, dari gulungan 1 membentuk kombinasi pemenang. Selain itu, aturan permainan dasar berlaku, sehingga 3 atau lebih simbol pencar memicu ulang 10 putaran gratis.

Baca juga:

10 Jenis Mitologi Dunia yang Paling Populer, Ada Mesir Kuno Juga!

50+ Kumpulan Game Online Bertema Mitologi Yunani

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno: Kesimpulan

Ulasan Permainan Beat the Beast Cerberus Inferno – Jika Anda pernah memainkan salah satu dari dua slot Beat the Beast pertama, Anda akan memiliki gambaran yang baik tentang apa yang diharapkan dari Cerberus’ Inferno. Setiap permainan serupa dalam inti, tampilan, dan gameplay, meskipun secara tema sepenuhnya berbeda. Dalam hal tema, Cerberus’ Inferno lebih tidak biasa, jadi pemain yang mencari gim bergaya klasik dalam lingkungan yang berbeda mungkin tertarik. Kraken dan Sphinx berlimpah dalam slot, meskipun Cerberus agak sulit ditemukan. Menyebabkan Anda bertanya-tanya apa yang mungkin muncul di game Beat the Beast keempat dan kelima.

Jika Anda menyukai dua yang pertama, maka tidak ada alasan mengapa yang ketiga ini tidak akan menarik minat Anda. Thunderkick tetap pada formula klasik dan menghasilkan permainan yang sangat sederhana. Beberapa mungkin berpendapat terlalu sederhana karena tidak banyak yang belum dilakukan berkali-kali sebelumnya. Dua slot berbahaya lainnya menawarkan penyesuaian sedikit pada fitur mereka, tetapi Thunderkick telah menghilangkan segala sihir dalam Cerberus’ Inferno.

Dari tiga yang pertama, ini adalah yang paling sederhana dalam hal fitur. Klaim permainan bonus sebagai daya tariknya adalah 243 cara menang, tetapi ada ratusan slot lain yang sudah menawarkan mekanisme yang sama – selama permainan dasar maupun permainan bonus mereka. Tentu saja, jika Anda ingin memainkan sesuatu yang sederhana yang dengan bangga membawa panji slot klasik, ini dia. Pemanis lainnya adalah potensi. Dengan 6.666 kali lipat pertarungan, ada hadiah yang substansial di sini – mungkin kurang dari Kraken’s Lair, tetapi lebih dari Mighty Sphinx.

Seperti yang lain dalam seri ini, Cerberus’ Inferno tidak memperkenalkan hal yang terlalu baru atau sangat menarik. Sebagai gantinya, ini adalah permainan yang langsung, dapat diandalkan, dengan fitur yang handal dan potensi yang layak di atasnya.

Pada akhirnya, bagaimanapun, sulit untuk tidak merasa sedikit kecewa. Seri ini mulai cukup kuat, penuh dengan harapan, tetapi tampaknya mengendur seiring berjalannya waktu. Sebagai game mandiri, Cerberus’ Inferno cukup baik, tetapi Thunderkick agak perlu meningkatkan sedikit pada kesempatan berbahaya berikutnya untuk mencegah seri ini menjadi peluang yang terlewatkan yang memudar menjadi ketidakberdayaan yang tidak relevan.